5 cm The Movie


.



Akhirnya keluar juga nih, trailer nih film…
5 CM
Insya Allah tayang tanggal 12 Desember 2012 (12-12-12). Semoga saja filmnya sebagus novelnya, walaupun tidak mungkin bisa persis sama seperti yang dibayangkan. Setidaknya, bisa memenuhi harapan para pembaca 5 cm.
Ini adalah satu-satunya novel yang saya miliki dua buah sekaligus. Hal ini dikarenakan buku dengan cover pertama yang saya beli ternyata bajakan. Wah, salah beli nih saya. Mungkin karena sudah tidak beredar di pasaran. Quote di 5 cm ini menginspirasi sekali, lho. Ini versi lama 5 cm.

“Mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa. 
Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri. Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter mengambang di depan kening kamu."



Saya baru mendapatkan versi asli pada cetakan terbaru 5 cm.

Dan, ini adalah poster dan teaser 5 cm the movie yang akan segera tayang. Belum ketemu trailernya di link youtube waktu dicari lewat blog. Tapi di youtube udah ada. ini linknya trailer 5 cm




Pastinya saya baru bisa menonton film ini setelah Ujian Penelusuran Pustaka (UPP) usai. Semoga saja semua berjalan lancar. Amin.

2 Responses to “5 cm The Movie”

  1. helmi says:

    udah gak sabar ne mau nonton film'a...

  2. Teman...mau bertanyaa nihh..ada perbedaan gak sih di cerita novel yg lama ama novel yg versi film??
    aku mau beli nih bukunya.tp takutnya beda isinya sama yg lama..hehe..pengen bc versi aslinya soalnya >.<
    thankss :D

Your Reply