Mimpi-Mimpi Biru


.

Sudah lebih dari tiga tahun blog ini saya tinggalkan. Sendiri berdebu terlupakan oleh sang pemilik. Saya ingat terakhir kali saya menulis disini beberapa bulan setelah pengambilan sumpah kelulusan. Saat membuka tiap judul di dalamnya, tergerak hati untuk menulis kembali. Kembali dengan mimpi-mimpi biru yang dulu, saat masih sekolah dan kuliah.
Tak adil rasanya menyalahkan hal bahkan orang lain atas berhentinya saya menulis selama ini. Bukankah lebih baik menatap ke depan. Kembali pada mimpi-mimpi biru itu lagi. Tercenung seraya jemari menari diatas aksara. Saat saya dan malam menyatu dalam tulisan sehingga apa pun kisah yang tak terucap, akan menjadi padu di sini. Saat maya bertemu nyata, walau akhirnya tetaplah fana. Tetapi, tulisan-tulisan ini alangkah bahagianya bila abadi.

Your Reply