Menulis Kenangan


.


Setelah dengan cukup sukses mengucapkan selamat tinggal pada Bang Bratton dan Mas Marshall pada tanggal 2 November kemarin, akhirnya satu beban bisa terlepas juga dari pundak ini. Terima kasih pada teman-teman yang sudah membantu sehingga saya bisa lulus. Good bye skripsi! Jodoh kita sampai di sini saja. Semoga kau tenang di sana. Ups, masih ada tanggung jawab revisi. Buat teman seperjuangan saya yang tergabung dalam kelompok fenomenal ‘Tri(o)Sulfa’ yang juga sudah lama berhubungan dengan Bratton-Marshall (amikochan.red), semoga sukses buat sidang terbukanya hari senin depan. Saya berdoa yang terbaik buat anda. Wuiss, formal banget ya...

Berhubung beberapa hari ini saya membaca blog teman saya (vicam.red) yang baru saja dipublikasikan, saya mulai berpikir, sepertinya asyik juga kalau cerpen/novel yang saya buat saat SMA diposting di blog. Yah, bukan cerita yang happy ending, sih. Tapi, rasanya kalau kembali menulisnya di blog akan membuat saya kangen SMA. Saat di mana wajah masih tanpa dosa. Astaghfirullah, jadi sekarang saya semakin banyak dosa, dong? Semoga saja tidak.  Untuk itu saya akan mencoba untuk menulis kisah-kisah itu kembali, sembari mengenang masa-masa SMA. Ternyata saya sudah semakin bertambah usia dan semoga saja juga semakin dewasa. Amiiiiin…

Spesial expectation to atashi no nakama, Maulidia, semoga skripsinya lancar dan mendapat hasil terbaik. Kami bertiga (saya, deschan, dan amikochan) akan selalu mendukungmu. Let’s make dreams come true. Good luck! Ganbatte ne!

2 Responses to “Menulis Kenangan”

  1. dez says:

    selamatttt S.Farm temankuuu.. hehehe semoga kita masih bersama di jenjang Apt..

  2. Aaamiiiin...
    Arigatou ne.
    Semoga kita semua sukses dunia akhirat.. ^^

Your Reply