Buka Puasa Bareng Rohis 07


.


Kalau ada buka puasa bareng di luar, tidak sah rasanya jika tidak mengadakan buka puasa bareng anak Rohis SMA 3 mulai dari yang akhwat a.k.a PRc sampai yang ikhwan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun kami mengadakan buka puasa bareng tanggal 11 Agustus kemarin. Kami berkumpul di rumah Endah pukul 5 sore. Seperti biasa, ikhwan selalu datang belakangan -_-“. Sedangkan akhwat menyiapkan menu buka puasa. Sebenarnya yang sibuk cuma Endah dan Caul, kami yang lain hanya menonton sambil mengobrol sambil melepas kangen, karena menu untuk buka puasa juga tidak terlalu ribet dan hanya memerlukan sedikit tenaga.
Hal yang istimewa dari buka puasa bareng anak rohis angkatan adalah, rasa kebersamaan yang kembali hadir setelah sekian lama tidak bertemu. Mengingat masa-masa ‘perjuangan’ bersama di rohis dulu dan dibandingkan dengan kami yang sekarang. Berkumpul dengan orang-orang yang insya Allah akan menjadi sukses nantinya. Amiiin.
Namun, masih ada yang kurang. Leader para akhwat, Eda, tidak bisa hadir pada hari tersebut karena belum kembali ke Pontianak dan beberapa teman lain yang juga masih berada di luar kota. Semoga saja kami masih bisa berkumpul di lain kesempatan. Setelah berbuka puasa di rumah Endah, kami mencari tempat makan di luar dan akhirnya memutuskan untuk makan di ‘Kampung Raja’. Semoga saja kebersamaan ini akan bisa kami rasakan di bulan Ramadhan berikutnya. Semoga saja ukhuwah ini tidak putus dan semakin erat, karena setiap muslim adalah bersaudara.

2 Responses to “Buka Puasa Bareng Rohis 07”

  1. Unknown says:

    Assalamu'alaykum ukhti.. met lebaran.. ma'af lahir dan bathin ^__^

  2. Wa'alaikumsalam wr wb... Met idul fitri juga ukh... Mohon maaf lahir batin. Semoga kita kembali fitri.. ^^

Your Reply