Ajinomoto Scholarship 2014 to University of Tokyo, Japan


.

Berikut saya forward info beasiswa Ajinomoto 2014 untuk studi S2 ke University of Tokyo (Jepang). Universitas ini adalah universitas terbaik di Jepang dan salah satu yang terbaik di dunia. Beasiswa ini khusus untuk mahasiswa / alumni dari 8 universitas terbaik di Indonesia berdasarkan QS World University Rangking (UI, ITB, UGM, UNAIR, IPB, UNPAD, UNDIP, UNIBRAW). Deadline aplikasi adalah Maret 2013. Semoga bermanfaat.


Info selengkapnya dapat dilihat di Walking the Earth

Kuliah di Tokyo Daigaku (Todai), adalah salah satu cita-cita saya. Semoga suatu saat dapat terwujud. Amiiinn...

2 Responses to “Ajinomoto Scholarship 2014 to University of Tokyo, Japan”

  1. Anonymous says:

    asslm. mas, saya mahasiswa FK Universitas Tanjungpura, Pontianak. apakah memang tidak bisa mengajukan aplikasi ini mas?

  2. Wa'alaikumsalam wr wb... Untuk sementara ini info yang saya dapat cuma untuk alumni dari 8 universitas tersebut. Untuk bertanya lebih jelas silakan buka web http://danangambarprabowo.wordpress.com karena beliau sekarang ada di Jepang.
    Ini mas2 atau mbak2, ya?
    Udah lulus dari UNTAN?
    Oh, ya panggil saya mbak aja, nggak pake mas. :)

Your Reply